Sunday, March 24, 2019

Apakah Ddns

15/02/2012  · wah saya juga setuju tentang artikel ini sangat berguna tentang cctv, boleh kah saya bertanya yang di maksud up date ip via DVR ? apakah di DVR nya ada setting tertentu selain memasukan DDNS . saya menggunakan no-ip dan dvr Avtech. mtr nwn Reply Delete, 08/02/2012  · Jika yang tercantum hanya DynDNS saja maka mau tidak mau Bapak harus mengganti modem ADSL yang support free DDNS seperti DLink dengan dlinkddns.com-nya atau bagusnya yang support no-ip. Beberapa DDNS yang pernah saya coba sudah saya posting di blog ini cara register hostname-nya. Dan semuanya lumayan bagus, dan itu semua tergantung dari updaternya., Ada alternatif lain updater yang dapat dipilih, yaitu software updater dari penyedia DDNS , contoh Dyn updater dari DynDNS, DUC dari No-IP, dll. Software updater ini lebih baik dari updater router/modem, cuma akan menjadi repot jika harus menyediakan satu PC khusus sebagai updater DDNS . ... Nonaktifkan satu updater, pilih apakah di modem/router ..., Malam Brow.. maaf saya juga pengen belajar tentang hal ini. setelah saya muter2 sama mbah google, saya timbul pertanyaan. Apakah cara yang anda ulis ini tidak menggunakan DDNS seperti dyndns.com atau no-ip.com?. Balas Hapus, 13/12/2011  · Prinsip DDNS sebenarnya sama saja dengan DNS, yaitu memudahkan penamaan dari suatu mesin. Sehingga saat mengakses mesin tersebut tidak menggunakan alamat IP, tetapi menggunakan hostname yang relatif mudah diingat. Perbedaannya adalah alamat IP publik pada mesin DDNS menggunakan alamat IP publik dinamis., DDNS ( Dynamic DNS ) adalah sebuah sistem dalam jaringan yang memungkinkan untuk menerjemahkan nama domain ke IP Public yang dinamis (berubah-ubah). Konfigurasi sistem seperti ini dilakukan oleh Telkom yang memberikan layanan internet dengan konfigurasi IP Dynamic, sehingga administrator tidak perlu mengupdate DNS-server setiap kali ada ..., 11/03/2013  · Sepengetahuan saya, bukan ddns bawaan, tp recomended DDNS menurut AVTech. Semua pengaturan DDNS caranya sama, njenengan harus register dulu di penyedia layanan DDNS , lalu menyesuaikan settingannya di modem/router dan DVR anda ... Permasalahannya, apakah kualitas koneksi modem 3G dapat dipercaya ? bukannya saya mengatakan jelek, tetapi sangat ..., 20/05/2016  · Usahakan pengisian lewat DVR langsung, bisa via browser tapi pastikan lagi dengan melakukan reboot DVR apakah DDNS sudah terisi. Dari main menu klik Network – Net Service – DDNS . Contoh isian : DDNS Type : disini ada beberapa pilihan penyedia ddns tinggal pilih saja., FUI (Force Update Interval) adalah interval waktu update yang akan digunakan oleh server id- DDNS untuk menetapkan status suatu host apakah sedang aktif …, Apakah para penggunanya bisa mendapatkan IP Public seperti ini? Jawabannya tidak. Faktanya memang seharusnya pengguna internet 3G maupun EVDO memiliki IP Public, namun IP Public tersebut merupakan IP dari server ISP yang digunakan bersama-sama atau lebih dari 1 user. Jadi IP Public tersebut tidak bisa digunakan secara private. Kenapa Speedy DDNS ?

No comments:

Post a Comment